14 Juni 2008

Sedikit Tentang Penulis

Nama saya Riska Irawan biasa dipanggil ma temen2 buanya ya,,.? tapi yang lebih familyarnya ya Riska Atau Iwan gitu, tapi di luar dari itu wah buanyak ada buntex tuh khusus broadcast, jomlo tuh julukan di parte konyol, kalo anak2 radio & TV paijo, trus ada ge yang paling aneh yaitu

baru2 ini si angus eh si agus masa dia kasi nama kriteng whahahaha rasanya mau ngakak aja dengernya, oia ada lagi kalo di kluarga aku di panggil si ganteng, hehehe tah ganteng dari mananya? dai ujung pipet kali ya,.,.???
yap kita sambung aku. eh kaya janggal ya bilang aku..?? ane aja lah yahc hehehe, lanjot.... ane punya hoby maen, baca, berfikir, trus apa ge ya,,... ehmmmm ...... oia ngotak ngatik. nah itu ane sangat hoby,pa lagi kalo yang di otak-atik tu teknologi yang canggih kaya overly, swicher, komputer, trus itu tu apa lah namanya..... ah yang penting yang kaya gitu lahc.... yang jelas hoby ane tu di dunia BROADCAST pasti kamu tau kan gimana tu Broadcast.///
Sedikit cerita ni tentang blog ini, gini ceritanya ,,sebenarnya ane cuma iseng belajar buat ni blog, tapi kok lama kelamaan jadi asik banyak tantangannya, pa lagi kalo udah masuk di bagian HTML wah..... sueper bikin pusing kepala tuhc, sring gak berhasil sampek akhirnya jadi penasaran apa sihc salahnya, dimana sihc salahnya? maka dari itu ane gak mau nyerah lanjut aja trus sampe akhirnya jadilah blog yang sangat sederhana ini.
mana makin semangat waktu banyak temen2 di BC yang ndukung terutama tuhc Si Boo yang ane tugasin ngisi di Newstuh tu kerjaan dia, yo wes gitu aja dehc cerita tentang blognya yahc.. tar kita sambung ge,.
akey kita sambung yang tadi diatas, selain hoby ane di teknologi ane juga hoby berpetualang misalnya ndaki gunung, jelajahi hutan, kemping, yahc.... kaya pencinta alam gitu lahc. kamu pasti tau kan.?
sekarang ane kuliah di politeknik loksemawe jurussan teknik komputer dan jaringan atau sering orang bilang TKJ. EPS. stop dulu bukan tukang kupas jengkol atau tenaga kerja jepang hehehe. kata orang sehc aku anak Jardiknas tapi itu kata orang aku juga gak tau katanya karna aku kuliah dibeain ma jardiknas, ah tapi itu gak pernting yang penting aku selalu bisa mencintai teknologi dan bisa terus berkecimpung dan mengikuti perkembangan teknologi yang kabarnya sekarang semua udah peke teknologi yang canggih2 yahc..?
gimana sehc itu.?
aku juga masih menyelidiki itu trus baru dikit dapet jawabannya, lebihnya lom tau ge tah cemmanna tuhc. mungkin kamu tau?? bole bagi dunk ilmunya, kan dah tau kan harus hubungin kemana?? kalo gak tau tuh liat dibagian kanan pasti ada. ehmmmmmmmmm capek ya ngetiknya??? eh gimana kalo kita sambung laen waktu ge.. gimana setuju ya/??
okey gitu dunk. kalo gitu to be continue lah bye....


0 komentar: